contoh surat lamaran kerja


Sibuhuan, 01 Oktober 2009

Kepada Yth :

Perihal:  Lamaran Kerja                                       Bapak/ibu Satuan kerja PNPM Mandiri

PROPINSI SUMATERA UTARA

Badan Pemberdayaan Masyarakat

Jl. Perintis kemerdekaan | No.30 | Medan 20222

Yang bertanda tangan dibawah ini

:

Nama                              : Robi andio simbolon

Tempat/tanggal lahir         :  Lubuklinggau, 30-11-1991/Sabtu

Jenis Kelamin                  :  Laki-Laki

Agama                            :  Islam

Alamat                            :  Sibuhuan

Pendidikan                      :  Smkn jurusan teknik komputer jaringan

Dengan segala kerendahan hati memohon kepada Bapak/ibu, agar kiranya dapat menerima saya menjadi operator di PNPM-MP di Fasilator kabupaten padang lawas, dan bahan pertimbangan bagi Bapak/ibu ini terlampir saya sampaikan.

  1. Photocopy ijazah dilegalisir 1 lembar

Demikian disampaikan , besar harapan saya Bapak/ibu dapat mempertimbangkan , atas pertimbangan dan bantuan Bapak/ibu , saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya

Robi andio simbolon

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

